Rabu, 08 Februari 2012

Percikan Pemikiran Ekonomi Islam | Web Offline & Artikel Dr. Agustianto Mingka

Agustianto:Pendidikan Program Doktor (S3) Ekonomi Islam UIN Jakarta 2004 adalah Sekjend DPP Ikatan Ahli Ekonomi Islam Indonesia (IAEI), Anggota Pleno Dewan Syariah Nasional – Majelis Ulama Indonesia dan Trainer pada International Islamic Banker Management Trainee Program for Certified Islamic Banking Products dan berpengalaman bertahun-tahun sebagai Advisor Bank Muamalat Indonesia.
Sebagai seorang akademisi, beliau adalah dosen pascasarjana bidang fiqh muamalah ekonomi keuangan kontemporer, hukum perbankan Syariah, dan ushul fiqh ekonomi keuangan di beberapa universitas terkemuka di Indonesia antara lain : dosen Pascasarjana Ekonomi dan Keuangan Syariah PSTTI Universitas Indonesia (UI), dosen Pascasarjana Islamic Economics and Finance Universitas Trisakti, dosen Pascasarjana Manajemen Perbankan dan Keuangan Syariah di Universitas Paramadina, dan Dosen Pascasarjana Ekonomi Islam Universitas Az-Zahra, Dosen Pascasarjana Ekonomi Islam IAIN, Dia juga mengajar di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta dan Universitas Prof. Dr HAMKA.
File Web Offline
File ini berisikan blog pribadi Dr. Agustianto pada Niriah.com yang saya download, sehingga bisa di baca secara offline, tidak perlu menggunakan untuk koneksi internet untuk membacanya. 
Cara menggunakan file ini :
  1. Downlad filenya disini
  2. Setelah filenya di download maka ekstrak file tersebut
  3. Maka akan terlihat filenya berisi seperti gambar di bawah, untuk membuka file mulailah dari index - lihat gambar !!!
Untuk artikel beliau berformat PDF silahkan downlad di sini
     Semoga bermamfaat

    1 komentar:

    Posting Komentar